Selasa, 15 Maret 2011

Pink Pig! & MonoKurobo!

Ketika kami berpacaran, inilah barang yang paling Mutia sukaa..






Mutia suka banget karakter babi berwarna pink. Entah kenapa.. Loh babi kan haram? kataku waktu main kerumahnya. Iya, tapi ini kan cuma kartun, jadi ga papa.. hehe.. Yah manut aja apa kata bini..





Saya ga tau kalau gambar babinya sebagus ini dia bakalan tetap suka atau ga.. haha..



Mungkin yang begini dia masih suka..


Mutia pernah punya boneka pink pig seperti ini, tapi lebih kecil.. (saya berencana memberikannya buat dia besok, 11 April 2011, jika saya punya uang)


Dia senang mungkin dengan digital pink pig yang kaya gini kali ya..haha..


Comby pink-pig? kurang tau dah.. saya si sukanya Fortuner..

Oiya, waktu itu SMP saya mengadakan studytour ke Jakarta. Yah anak kampung ke Jakarta nih. Sempat main ke sebuah mall di Jakarta. Tiba-tiba saya terhenti di sebuah toko baju. Ada sebuah pakaian yang menarik hati saya. Bermotif kartun ini:



Monokurobo!


Tau apa jenis pakaian tersebut?

Boxer

0 komentar:

Posting Komentar