Selasa, 15 Maret 2011

Cerita Pagi, 16 Maret 2011

Pagi ini rasanya kangeeen sekali dengan Mutia. SMS saya ga dibales, apa lagi telepon,, Mesti ga bakalan diangkat. Yasudah, tapi saya tetap sms dia, entah bakalan dibales atau ga..Yang penting usaha dulu hahaha..

Kepingin banget tau tentang kabarnya hari ini, jadi menyelinap deh, pinjam akun fb seorang teman yang sudah temenan dengan dia di facebook dan intip-intip..

Haha.. ga ada status baru dari dia..Status terakhir cuma bilang kalau dia ingin ikutan acara donor darah. Ada beberapa yang komen tapi saya juga ga kenal.
Saya terus buka older postnya. Dibawahnya ada banyak status yang (mungkin) ditujukan untuk saya. Ada juga yang untuk pacarnya yang sekarang. Biarlah. Saya sudah ikhlas untuk membiarkannya menjalin hubungan dengan pacarnya yang sekarang.

Iseng, saya pikir. Saya ingin lihat foto-fotonya. Well. Rasanya makin tak nafsu hidup lihat foto-fotonya. Semuanya tersenyum bahagia. Makin merasa kecil saja saya. -______- .


Kalo liat foto2mu di fb, makin kecil hati aja aku..
Punya apa aku buat bahagiain kamu nanti -_-


Entah bagaimana kelanjutan hari ini. Berdoa Allah kembali menguatkan hati saya di sisa hari ini. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar