Selasa, 15 Maret 2011

7 Februari 2006

Siang itu istirahat ke dua di SMP saya dan Mutia. SMP ini juga milik yayasan pendidikan tempat ayah kami bekerja.

Saya titip pesan ke Anis, teman satu kelasnya, "bilangin Mutia ya, ntar istirahat ke dua aku mau ngomong".

Dan benar, dia datang.

Siapkan semua tenaga dan mental.

Akhirnya kubilang. "Aku mau serius. Kamu mau ga jadi pacarku?"

Dia sempat menggeleng. Tapi kuyakinkan dia semampuku.

Akhirnya dia bilang, "habis les nanti aku jawab".

Saat itu memang kami ada di tingkat akhir SMP, dan tentunya ada pelajaran tambahan menjelang ujian nasional. Akibat peristiwa penembakan ini, entah konsen atau tidak saya dengan pelajaran tambahan tersebut. Yang ada saya cuma memperhatikan wajah cantik Mutia sepanjang pelajaran tambahan..
Haha..

Istirahat pelajaran tambahan saya habiskan dengan Mutia mengenai pendaftaran SMA. Rencananya saya akan meneruskan ke luar. Mutia akan melanjutkan disini. Di kompleks kami telah berdiri sebuah SMA. Sekolah ini juga milik yayasan, namun langsung dibawah arahan pemilik perusahaan.

Mutia menepati janjinya, di akhir pelajaran tambahan, dia menjawab singkat.

"A', iya."

0 komentar:

Posting Komentar