Selasa, 15 Maret 2011

Awal Kisah Ini

"Maybe someday my love will come back" - 7 Februari 2011

5 Maret 2011.. Ini tanggal dimulainya tarikat ini..

Semua ini berawal dari sebuah pesan singkat yang saya kirim untuknya. Pesan singkat ini berbunyi:


Kamu ga perlu perduliin aku kok,.
Kalo km mw pacaran sama dia ya silakan..
Aku ga mau ngemis-ngemis..
Biar aja waktu yang ngebuktiin, aku penuhin janji buat setia sama kamu,.
Sesuai syaratmu, jangan pernah deketin kamu, kalo aku coba-coba deketin cewe laen ^_^..

Kita liat ya..
Apa aku bisa, atau aku akan cuma jadi pecundang ^_^..



Saya ingin minta maaf -___________________- ...

Tapi, terlanjur sudah. Semua sudah terjadi.

Satu kalimat darinya yang buat hati saya langsung remuk.


"maaf kalo aku buka hati untuk yang lain."

Sakit sekali waktu harus membaca pesan itu...

Ga kebayang jika semua ini harus terjadi...

0 komentar:

Posting Komentar